5 Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula

Genshin Impact merupakan game online yaitu game petualangan atau game RPG yang artinya anda dapat memainkan game pertarungan dan menjelajahi dunia (open world), Genshin Impact adalah game dimana anda dapat mengundang teman anda atau mencari teman baru. Bagi yang baru pertama kali memainkan Genshin Impact, penting untuk mengetahui 5 tips berikut ini agar tidak terjadi kesalahan saat memainkan game ini.

1. Selesaikan misinya terlebih dahulu


Pertama-tama, Anda harus menyelesaikan misi yang merupakan plot dan latar belakang karakter lain. Tentu saja, Anda bisa menerima hadiah yang lebih tinggi setelah menyelesaikan misi. Namun karena ceritanya yang panjang, beberapa pemain tidak bisa membuka dunia lain dan tidak bisa menyelesaikan quest karena tidak bisa melalui banyak event. Saran saya kalian harus menyelesaikan story quest terlebih dahulu sebelum bisa membuka dunia lain dan memainkan eventnya. Pencarian dunia bisa menjadi pilihan opsional karena ceritanya sangat panjang dan memakan waktu, jadi jika Anda tidak melakukan apa pun di dalam game, Anda dapat menggunakan waktu ekstra yang Anda miliki.

2. Sering-seringlah menjelajahi dunia Teyvat

Kedua, Anda harus menjelajahi dunia Teyvat di dalam game, karena Anda bisa mendapatkan banyak Primogem. Primogem adalah produk luar biasa ketika memperoleh karakter terbatas dan senjata terbatas. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi para pemain Genshin Impact untuk mendapatkan Primogems yang banyak, jadi sarannya sebaiknya kalian jelajahi dunia agar bisa mendapatkan Primogems yang banyak.

3. Gunakan resin dengan bijak


Ketiga, kita perlu menggunakan Resin dengan bijak, tapi mengapa kita harus menggunakan Resin dengan bijak? Karena Resin merupakan energi/stamina yang memungkinkan kamu memasuki domain atau melawan boss. Umumnya bagi yang baru mengenal game ini sering menggunakan resin untuk farming artefak, sehingga resin sering kali cepat habis. Jadi saran saya jangan gunakan relic farming resin dulu, tunggu sampai level 50 agar bisa mendapatkan relic yang lebih baik. Mereka yang masih berada di level rendah perlu bertani bahan untuk karakter mereka dan sering melawan bos mingguan. Oleh karena itu, resin atau bahan untuk tanaman dapat disimpan.

4. Spanduk Acara Gacha


Keempat, kalian harus melakukan gacha di banner event, namun pasti akan ada pertanyaan seperti “Tahukah kalian, kenapa tidak melakukan gacha di banner pemula?” Fates yang ada cuma 16 lho.” Iya betul. Acquaint Fate itu cuma 16, tapi butuh mengeluarkan 2.560 Primogems. Saran saya mending gacha di event banner saja karena worth it banget buat dapetin. Kalau kalian mau gacha banner pemula, kalian bisa save Acquaint Fate terlebih dahulu, Acquaint Fate biasanya bisa didapatkan dengan mudah secara gratis.


Untuk mendapatkannya, kamu perlu menaikkan level AR kamu, atau kamu bisa menukarkannya di toko Paimon bernama Stardust Exchange. Untuk banner standar, lakukan dengan cara yang sama seperti pada banner pemula agar bisa mendapatkan karakter dan menghemat Primogems.

5. Adakan pesta yang menyenangkan


Terakhir, Anda perlu mengetahui cara membuat party yang bagus di dalam game. Sebab menciptakan tim dengan kombinasi yang sempurna sangatlah penting. Kalian harus mempunyai 4 karakter antara lain Role Dps, Sub-Dps, dan Support, dan selebihnya bisa ditambah tergantung party kalian, agar kalian bisa membentuk party yang bagus untuk melawan musuh.

Terakhir, Anda perlu mengetahui cara membuat party yang bagus di dalam game. Sebab menciptakan tim dengan kombinasi yang sempurna sangatlah penting. Kalian harus mempunyai 4 karakter diantaranya Role Dps, Sub-Dps, dan Support, dan selebihnya bisa ditambah tergantung partynya untuk membentuk party yang bagus untuk melawan musuh.


Buffer memberikan damage tambahan pada Dps dan Sub DP sehingga menimbulkan damage yang besar, debuffer melemahkan musuh agar mudah dikalahkan, dan healer merupakan character healer yang dapat menghidupkan kembali suatu karakter meskipun mati. Karakter mempunyai generator kemampuan), Shielder adalah perisai dengan pertahanan yang kuat, digunakan untuk menekan serangan mematikan musuh. Itu saja untuk artikel saya. Kami berharap lima tips ini dapat membantu Anda memainkan Genshin Impact. Mohon maaf jika ada kekurangan pada artikel ini. Bersenang-senang bermain Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan